Translate

Friday 20 January 2012

puisi

siramilah hatiku

kau kini tlah berubah

kau tak seperti dulu

dulu kau yang selalu ada untukku

baik aku dalam keadaan suka ataupun duka

kau selalu ada disisiku

temani aku dalam kesunyian dan kesepian

namun sekarang kau tak begitu

kini kau semakin jauh dan menjauh dariku

mungkinkah aku punya salah kepadamu ??

sehingga kau acuh padaku

kalau aku memang punya salah

ma'afkan aku......

jangan kau acuhkan aku seperti ini

karna aku tak bisa bila tanpa kamu

hanya senyummulah yang mampu membuatku semangat hidup

tanpamu dan tanpa senyummu aku bagaikan bunga yang layu

kau adalah air bagiku sayang yang selalu sirami hatiku

aku mencintaimu selamanya

percayalah akan kata-kata itu

jangan pedulikan omngan orang lain tentang kita

karena cinta yang tulus pasti tak akan terhasut

teruslah kau sirami hatiku agar hatiku tak layu

No comments:

Post a Comment