Translate

Sunday 12 May 2013

PUISI







Keindahan Sekolahku

Sekolahku...
Engkau sangat nyaman dan indah
Aku disini sedang melihat pemandangan yang
Sangat indah ......

Oh sekolahku....
Disini aku sedang melihat burung
Burung yang sedang berkicau
Dan aku disini juga melihat
Bunga-bunga yang sedang bermekaran

Pohon-pohon yang sangat hijau
Membuat udara menjadi sejuk
Pohon yang rindang
Bagaikan tempat tinggal seseorang dipribumi ini

Oh sekolahku....
Engkau sekolah yang sangat bersih
Membuat kami betah sekolah disini
Banyak kendaraan yang lewat kesana-kemari

Berbagai tanaman dibudidayakan
Disana
Banyak gambaran atau lukisan
Yang menghiasi dinding sekolahku

Perpustakaan adalah gudangnya ilmu
Di dalam perpustakaan buku-buku tertata rapi
Didepan kelasku bunga-bunga juga
Tertata rapi

Disini aku dan teman-teman
Sedang bersenda gurau
Walau terik matahari yang
Sangat menyengat kulit

Aku berjanji ......
Akan selalu menjaganya


No comments:

Post a Comment