Translate

Monday 22 April 2013

Suasana yang Aku Suka





Suasana ini yang aku suka

Matahari bersinar terang, angin berhembus sepoi-sepoi, langit biru dan awan putih
Tenang selalu rasanya jiwa ini apabila suasana ini ada
Nyaman sekali tiada keresahan hati, tiada kesepian hati
Meskipun aku sendiri dan tiada yang menemani
Tapi, Matahari, angin dan juga langit seolah-olah bernyanyi menghiburku
Mereka seolah-olah berkata kepadaku Jangan sedih kau tak sendiri ada kami yang selalu menemani
Semangatlah meski kau telah lelah dengan semua hal
Tersenyumlah meski hatimu sedih
Bahagialah selalu karena itu yang harus kau rasa dan bukan kesedihan

Jangan risaukan apa yang terjadi sekarang
Semua itu tak patut untuk kau risaukan
Biarlah waktu yang menjawab semuanya 
Apakah nanti itu jawabannya akan membuatmu sedih atau membuatmu senang
Ingatlahlah satuhal bahwa diantara jawaban itu adalah yang terbaik untukmu
Jangan kau jadikan waktumu sia-sia hanya karena kerisauan hati
Buanglah semua rasa sedih, gunda, gelisah, hampa dari hatimu
Biarkan hatimu tenang dan ikutilah irama kami bernyanyi
Bernanyi dengan penuh gembira dan semangat dibumi yang indah ini
Jadilah seperti burung terbang dengan keceriaan

Meski kau tak punya sayap tapi kau juga harus ceria seperti mereka
Jangan bersedih kesedihan tak pantas buatmu 
Tersenyumlah ikutlah bersama kami dan bersama dengan kicauan burung bernanyi bersama
Seperti itu kata mereka padaku
Mereka selalu ada saat aku sedih
Mereka selalu hadir bersama menghiburku dan membuat hatiku tenang
Tenang....tenang sangat tenang dan nyaman tiada kesedihan yang aku rasa
Tiada kesunyian yang aku rasa tiada kesepian yang kurasa
Meski aku sendiri tanpa teman sendiri dan sendiri
Tapi hatiku damai karena mereka

No comments:

Post a Comment