Translate

Wednesday 1 February 2012

TATA CARA MENERIMA TELEPON


Telepon berasal Dari kata tele murah telepon Yang Mempunyai pengertian Jauh murah mendengar. Jadi, Telepon adalah Berbicara Dari jarak Jauh. Telepon merupakan alat Komunikasi Yang Paling efektif. Oleh sebab ITU, Permintaan Telepon Yang Akan semakin MENINGKAT. Telepon merupakan BAGIAN Dari Kehidupan Manusia Sarana penunjang bisnis. Pengguna TELEPON PADA Berbagai terdapat lapisan Masyarakat Baik individu atau Instansi. Kini TELEPON Sudah dimodifikasi, menjadi alat Komunikasi Yang Multiguna, murah beraneka ragam model. 
B. Etika Menangani Telepon 
Sekretaris atau Resepsionis Dalam, Pekerjaan Sehari - hari adalah menelepon murah menerima TELEPON, sikap hormat murah Rama Dalam, menerima atau bertelepon sangat berpengaruh terhadap Nilai seseorang. Bersikaplah wajar murah Rama Dalam, pembicaraan ditelepon. Berbicara ANDA ditelepon Harus Tulus murah mau mendengarkan apa Yang dikatakan oleh Orang Yang Berbicara DENGAN ANDA. Kalau ANDA Berbicara 
ditelepon membiasakan Diri Tersenyum. Janganlah Sekali - kali beranggapan bahwa Orang Yang Tidak Melihat menelepon ANDA. Oleh sebab ITU, njaluk diusahakan berikanlah Kesan Yang Baik, jangan tergesa DENGAN Berbicara - Gesa atau Marah. Berhati - hatilah agar nada kesal kentara Tidak Sampai ANDA PADA suara. Suara ANDA mewakili suara pimpinan murah perusahaan. Sering kali Orang Yang Menarik kesimpulan tentang menelepon pimpinan perusahaan ANDA murah berdasarkan relasi Yang diperolehnya Waktu 
menelepon. Akibat Pelayanan Yang Kurang menyenangkan TELEPON Bisa menghancurkan Usaha Seluruh perusahaan. Demikian, sikap Yang Baik Dalam, Melayani TELEPON dapat memberikan Nama Baik Kepada Kantor. 
D. Langkah - Langkah murah Pelayanan Telepon 
1. Menyiapakan alat tulis, letakkan didekat pesawat Telepon. Agar mudah dipergunakan
2.Catatlah nomor - Nomor Telepon Penting Yang Dibutuhkan SERING murah letakanlah di Meja Kerja, UNTUK memudahkan Bila diperlukan. 
3. Janganlah Berbicara DENGAN Orang ketiga PADA Waktu menelepon. 
4. Dalam, pembicaraan Telepon, kata - kata diucapkan DENGAN Harus Jelas, perhatikanlah volume suara suara ANDA, bicaralah DENGAN nada suara lancar murah Tidak boleh Datar. 
5. Angkatlah gagang TELEPON Sebelum ketiga kalinya. 
6. Jawablah DENGAN memberikan Identitas ANDA, Segera tanyakan siapa Yang mengajak Bicara, apabila penelepon Tidak menyebutkan Identitas jangan dihubungkan DENGAN pimpinan, walaupun Dalam, keadaan mendesak. 
7. Apabila pimpinan Tidak ada ditempat, murah ANDA Tidak dapat membantu penelepon Mengatasi persoalan, jangan memberitahukan pimpinan Bisa ditemui. 
8. Apabila panggilan TELEPON Datang, sedangkan ANDA sedang DENGAN TELEPON Melayani pembicaraan lainnya, Katakan bahwa ANDA Harus menerima TELEPON lain. Mintalah penelepon Pertama Kepada agar mau Menunggu, jawablah panggilan penelepon kedua, mintalah padanya supaya dialog sementara Menunggu ANDA mau menyelesaikan pembicaraan Pertama, Serta minta maaf KARENA Harus Menunggu. Sekretaris bertanggung jawab Yang Penuh Atas kelancaran menerima TELEPON murah menelepon dapat membina hubungan Baik ANTARA Kantor Kantor DENGAN lain.

No comments:

Post a Comment