Translate

Saturday 24 March 2012

Benih cinta dan kegalauan hati

Biarlah semua berjalan dengan semestinya
biarah semua usai
mungkin ini yang terbaik..
tapi sungguh aku tak rela bia berakhir beneran
karena mulai tertanam benih-benih cinta dihatiku
benih cinta ini makin tumbuh,tumbuh dan tumbuh seiring berjalannya waktu
haruskah aku menghentikan waktu??
agar semua rasa ini ikut berhenti??
tapi sampai kapan pun aku tak akan bisa
aku tak akan bisa menghentikan waktu
karena aku hanyalah manusia biasa yang tak berdaya
kuhanya inginkan satuhal darimu dik,,
aku ingin cintaku ini berabu bersama-sama cintamu
mungkinkah dik??sementara aku selalu dibayangi orang lain
orang yang dul mengisi hatiku
dan aku sendiri tak tahu bagaimana isi kata hatimu dik...
apakah kau bener sayang ma aku??
aku takut dik semua ni palsu
karena aku tlah mencium adanya kepalsuan antara kita
tapi bagaimanakah dengan benih cinta ini??
Oh...Tuhan bantulah aku
berilah yang terbaik untukku
agar aku bahagia dunia akhirat
amin....

No comments:

Post a Comment