Translate

Saturday 23 February 2013

contoh pidato perpisahan anak SD

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh

 Kepada Yang Terhormat Bapak dan Ibu Guru SDI ALFA.
 Dan teman teman kelas 6 angkatan 2013 yang teramat saya cintai.
 Pertama tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah Yang Maha Esa karena pada hari yang cerah ini kita semua dapat berkumpul untuk merayakan “Kelulusan dan Perpisahan Murid SDI ALFA Angkatan 2012-2013?.
 Kedua, terima kasih kepada panitia yang telah mengizinkan saya untuk berdiri di sini menyampaikan salam perpisahan ini di depan para hadirin sekalian.

Ketiga.. selamat bagi kita semua! Kita berhasil lulus akhirnya.. Alhamdulillah Ya Allah.. Hari hari penuh ujian yang sangat menegangkan kini berakhir sudah.. Kita akan meninggalkan sekolah ini.. dan berpisah..
 Perpisahan .. Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan . Kebanyakan dari kita pasti baru bertemu dan berteman akrab saat bersekolah di siniAlangkah senangnya apabila pertemanan yang telah kita jalin selama enam tahun ini dapat bertahan selamanya. Seakan tak tergoyahkan oleh apapun.

Namun tak dapat kita ingkari bahwa seiring sengan berjalannya kehidupan kita, seiring dengan datangnya hal hal baru Mungkin di antara kita ada yang merasa bergairah mengalami perpisahan karena yang ia tunggu selama ini adalah hal-hal baru yang terlihat lebih menyenangkan dibanding hal-hal di sini yang sangat membosankan. Tapi mungkin di sisi yang berbeda, ada yang merasa sangat sedih karena telah mengalami banyak hal menyenangkan di sini dan betapa banyaknya kenangan yang telah tercipta..

Saya kira cukup sampai disini , apabila ada salah kata mohon di maafkan.
Wassalamu’alaikum wr.wb



No comments:

Post a Comment