Translate

Tuesday 12 February 2013

puisi cinta

surat untuk adamku

wahai kau manusia keturunan dari adam
wahai kau yang terlahir dan tercipta untuku
wahai kau yang ditakdirkan untuk hidup bersamaku
wahai kau calon pemimpinku

sesungguhnya aku tak tau kau dimana sekarang
sesungguhnya aku tak tau aapaa yang sedaang kau kerjakan
sesungguhnya aku tak tau siapa kau dari kaum adam yang tercipta untuku
sesungguhnya aku tak tau tentang engkau saat ini

aku berharap siapa engkau?dimana engkau?sedang apa engkau
aku berharap kau sekarang lakukan yang terbaik untukku hawamu
aku berharap kau bisa jadi pemimpin dunia dan akhiratku
aku berharap kau sekarang dan seterusnya hingga kita bertemu dan hingga ajal menjemputku
aku berharap kau selakukan yang terbaik untukku

sesungguhnya jiwa ini rindu
sesungguhnya raga ini rindu
sesungguhnya aku ingin bertemu
sesungguhnya aku berharap bisa bersamamu ditahun ini

wahai kau adamku
lakukanlah yang terbaik untuk masa depan kita
aku percaya kau adalah pemimpin keluarga yang membawaku dan ke turunankita kesurga

No comments:

Post a Comment