Translate

Sunday 24 February 2013

puisi

Rindu Serpihan Masa Lalu

Duhai kau yang jauh disana
Aku merindukanmu
Bagaimana kabarmu sekarang?
Dan dimanakah kau sekarang?

Aku tak berani bertanya kepada langit biru dan mentari
Aku hanya berani bertanya pada langit malam dan bulan bintang
Karena kau adalah serpihan lamaku
Kau adalah serpihan lamaku yang tak terungkit

Tapi aku kini kian merasakan rindu
Setiap malam aku ditemani bulan dan bintang
Membayangkan dirimu dalam keheningan dan kesunyian malam
Betapa aku rindu padamu...

Pada sosok seorang yang ada dalam hidupku di masa lalu
Dimanakah engkau sekarang?
Apa kau masih mengingatku ?
Aku yang seorang serpihan kisah lama mu

Dimana pun kau berada
Kuharap kau selalu baik-baik saja
Ku harap kita bisa bertemu lagi
Karna hati ini merindukanmu

No comments:

Post a Comment