Translate

Saturday 16 February 2013

puisi

Galau karena rindu

Tiada yang menemaniku dimalam yang dingin ini
hanya rintik-rintik hujan yang setia menemaniku
dalam keramaian malam sabtu malam minggu aku selalu sendiri
terpaku,melamun,termenung sendiri
suasana sa'at ini memang ramai
tapi tidak dengan suasana hatiku
sunyi...sepi....sendiri 
bahkan rasa kehampaan selalu menyelimutiku
hatiku kalut karena terhalang oleh kabut kegalauan
resah,gundah,cemas dan semua campur aduk jadi satu dalam hati dan fikiranku
fikiran kemana-kemana 
melayang jauh dan jauh kepadanya yang aku rindu
oh...Tuhan 
sampai kapankah aku terus seperti ini?
selalu merasa resah karenanya?
aku mencintainya,aku ingin setia kepadanya
tapi...apakah dia juga setia kepadaku disana??
hanya satu pintaku Tuhan...
jagalah hatinya agar dia senantiasa mencintai dan menyayangiku
tulus ikhlas karenaMu

No comments:

Post a Comment